Minggu, 04 Desember 2011

Paynize.com PELUANG MUDAH MENDULANG RATUSAN DOLLAR

Untuk para netter, ini ada bisnis online terbaru yang saya rasa sangat mudah untuk menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar namanya paynize.com. Karena masih baru maka saya belum bisa memastikan kalau bisnis online ini scam atau benar-benar membayar. Disini benar-benar gratis untuk bergabung dan sangatlah mudah untuk bisa mendapatkan penghasilan yang berlimpah.
Pertama-tama anda harus mempunyai account alertpay.com ataupun liberty reserve untuk tempat pembayaran dollar anda nantinya. Kemudian daftar gratis di paynize.com dan bila sukses anda menerima $1. Setelah mendaftar anda akan diberi link referral seperti punya saya ini http://paynize.com/ref.php?page=act/ref&invcod=6743. Link tersebut berguna untuk mencari referral dan juga untuk mencari traffik agar ada yang mengklik link tersebut. Karena setiap referral yang berhasil bergabung anda menerima $1, dan bila link tersebut ada yang mengklik walaupun tidak menjadi referral anda, maka masih menerima $0,50. Payout minimal adalah $100 yang akan diterima di account alertpay ataupun liberty reserve pada setiap akhir bulan secara otomatis. Saya sendiri baru dua hari bergabung sudah mendapatkan $128.
Karena bisnis online ini masih baru maka untuk mendapatkan traffik janganlah dulu mengeluarkan uang sepeserpun. Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa memperoleh traffik sebanyak-banyaknya yaitu melalui traffik exchange yang sudah terkenal dan mempunyai puluhan hingga ratusan ribu member. Member-member traffic exchange inilah yang bisa menghasilkan dollar melalui pendapatan traffik tersebut.
Diantara traffic exchange tersebut adalah :
Easyhits4U.com
Sweeva.com
Ngeclick.com
Smileytraffic.com dan masih banyak ratusan lainnya.


2 komentar:

  1. salam, saya slh satu referer Ngeclik anda, tolong dibantu, saya masih awam..gimana sih caranya??

    BalasHapus
  2. boss... untuk paynize.com dan availpay.com dah pernah payout blom??? ada buktinya gk boss....jangan2 ntar scam boss...

    BalasHapus

Free Auto Backlinks From It4t.Info