Kamis, 19 Januari 2012

Bukti Pembayaran dari VIRURL.com

2 kali sudah saya mendapatkan pembayaran dari virurl.com dan ini screenshotnya untuk pembayaran yang kedua. 

virurl

Bagaimanakah cara kerja dari virurl.com ini? Virurl.com sebenarnya adalah sebuah platform bayar untuk berbagi dimana pengguna internet bisa mendapatkan SECARA GRATIS dengan jalan berbagi link dengan teman-teman mereka. Ketika anda berbagi link dengan program virurl.com ini, maka anda mendapatkan uang setiap kali teman anda mengklik link anda.

virurl1

OK, Langkah yang bisa dilakukan adalah : Cari sebuah konten yang menarik di SHARING dan dapatkan link-nya

virurl2

Kemudian sebarkan link tersebut pada situs media sosial seperti faceboo, twitter, myspace, email, dan tempat-tempat lain yang memungkinkan untuk bisa diklik oleh teman anda.

virurl3

Dan uang pun akan tumbuh hanya dengan berbagi link dengan teman-teman anda di program ini.

virurl4

Mulailah mendaftar sekarang juga dan anda akan mendapatkan $5 gratis langsung di akun anda.

2 komentar:

  1. wahh kayaknya menarik,saya sedot dulu,langsung praktek :)

    BalasHapus
  2. gan, gimana kalo link iklan itu diklik oleh 1 teman FB saya berulang kali, apakah saya akan mendapatkan uangnya sebanyak dia klik iklan itu..??

    apakah link itu bisa saya klik sendiri dan saya akan dapatkan uangnya..???

    jika saya punya akun FB lebih dari 1 dan ane daftarin ke virurl.com keduanya, tentunya dengan IP yang sama, apakah boleh??

    thanks...

    BalasHapus

Free Auto Backlinks From It4t.Info