Senin, 05 Desember 2011

Availpay.com SITUS BARU UNTUK MENDAPATKAN RIBUAN DOLLAR

Satu lagi Bisnis Online untuk para netter, yang saya rasa sangat mudah untuk menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar namanya availpay.com. Karena masih baru maka saya belum bisa memastikan kalau situs ini scam atau benar-benar membayar. Disini benar-benar gratis untuk bergabung dan sangatlah mudah untuk bisa mendapatkan penghasilan yang berlimpah.
Pertama-tama anda harus mempunyai account di alertpay.com ataupun liberty reserve untuk tempat pembayaran dollar anda nantinya. Kemudian daftar gratis di availpay.com dan bila sukses anda menerima $5. Setelah mendaftar anda akan diberi link referral seperti punya saya ini http://availpay.com/ref.php?page=act/ref&invcod=11837
. Link tersebut berguna untuk mencari referral dan juga untuk mencari traffik agar ada yang mengklik link tersebut. Karena setiap referral yang berhasil bergabung anda menerima $10, dan bila link tersebut ada yang mengklik walaupun tidak menjadi referral anda, maka anda masih menerima $1. Payout minimal adalah $100 yang akan diterima di account alertpay.com ataupun liberty reserve pada setiap akhir bulan secara otomatis. Saya sendiri baru tiga hari bergabung sudah mendapatkan $180.
Karena bisnis online ini masih baru maka untuk mendapatkan traffik janganlah dulu mengeluarkan uang sepeserpun. Banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa memperoleh traffik sebanyak-banyaknya secara gratis yaitu melalui traffik exchange yang sudah terkenal dan mempunyai ratusan ribu member. Member-member traffic exchange inilah yang bisa menghasilkan dollar melalui pendapatan traffik tersebut.
Diantara traffic exchange tersebut adalah :
Easyhits4U.com
Sweeva.com
Ngeclick.com
Smileytraffic.com dan masih banyak ratusan lainnya.

5 komentar:

  1. Jujur, ane belum tahu karena limitnya belum bisa payout. Ntar kalau emang bener2 scam nanti ane hapus/ pemberitahuan kalau situs ini scam. Penting, jangan investasikan uang agan sesenpun untuk promosi dsb, kalau emang belum pasti.

    BalasHapus
  2. Salam Kenal Gan. Nama ane Haris. Saya juga sudah bergabung dan udah sampai Payout, tapi saya masih bingung neh. Tadi agan bilang Pembayaran Otomatis langsung ditransfer ke Akun Alertpay atau libertyreserve.com benar ga tuh. Terus kan agan sekarang pastinya udah dapat 300$ lebih. Kasih tahu donk gimana cara Payoutnya????? Saya dikasih Form Make a Payout tgl 29 Ini tapi ga bisa dibuka. Mohon Petunjuknya. Thanks.

    BalasHapus
  3. payout di SmileyTraffic gmn gan..?

    BalasHapus
  4. Need To Boost Your ClickBank Banner Traffic And Commissions?

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products by banners, simply visit Bannerizer, and grab the banner codes for your favorite ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the ClickBank products.

    BalasHapus

Free Auto Backlinks From It4t.Info