Kamis, 24 November 2011

DOLLAR GRATIS SEHARI-HARI DARI KOMPUTER ANDA

Manfaatkan komputer maupun laptop anda untuk mendapatkan dollar sehari-harinya tanpa mengurangi kesibukan dan kegiatan anda. Cukup komputer maupun laptop anda terkonek dengan internet. Tidak masalah apapun modem yang anda gunakan. Tidak menyita waktu anda dan tidak mengganggu browsing anda apakah sedang facebookan atau tweeter dan yang lainnya.
Cara kerjanya adalah dengan mendaftar gratis pada program-program dibawah ini dan lengkapi semua form sign up, lalu unduh software yang telah disediakan. Software inilah yang mencatat aktifitas komputer anda selama terkonek dengan internet yang akan membayar anda dengan dollar. Selama apapun komputer anda berjalan maka penghasilan dollar juga akan semakin besar. Maka pastikan anda juga mempunyai email, akun paypal, alertpay maupun liberty reverse untuk tempat penarikan pembayarannya.
Cukup klik banner dibawah untuk bergabung, bila bergabung dengan semua program tidak akan membuat komputer anda lelet ataupun bermasalah nantinya karena sistem tidak akan menyebabkan error ataupun trouble pada sistem komputer/ laptop anda.







Tiga program tersebut cukuplah membuat akun paypal kita menjadi gemuk, masih ada lagi satu program yaitu di gomezpeer pada tulisan saya sebelumnya, silakan juga diikuti. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Auto Backlinks From It4t.Info