Minggu, 30 Oktober 2011

Openbux.com : PTC baru, $1 cent perklik iklan


Openbux.com, Pay To Click terbaru dengan nilai per klik iklan $1 cent yang bakalan booming dan menjadi saingan neobux. Bandingkan nilai per klik iklan neobux yang hanya $0,1 cent dengan 4 iklan setiap hari. Berikut review dari openbux.com
Nilai per klik iklan : $0,010 ($0,007 hingga $0,015)
Minimal Cashout : $2
Waktu Tunggu Pembayaran : Instan, tidak perlu menunggu beberapa hari atau beberapa minggu untuk menerima hak anda.
Metode Pembayaran : Paypal dan Alertpay
Jumlah Iklan per hari : 4 (kadang lebih)
Batas Referral : Dapat memiliki 50 referral langsung
Semua Negara dapat diterima untuk keanggotaan 
Mempunyai Forum : Tempat komunikasi antara member dan admin yang seharusnya ada untuk sebuah PTC yang besar, dan di openbux admin aktif didalamnya.
Sandi Sekunder dan PIN : Anda diberi pilihan untuk membuat sandi sekunder (boleh digunakan ataupun tidak) yang tujuannya untuk melindungi account anda. Setelah bergabung, anda juga diminta untuk membuat PIN cashout yaitu semacam sandi minimal 4 karakter dan harus berupa angka.
SSL dan Perusahaan yang terdaftar : Langkah yang sangat positif untuk sebuah situs PTC yang melindungi account anda dan kecil kemungkinan untuk berubah menjadi scam karena sebagai bukti pemilik sangat serius mengurusi dan menjalankan situsnya.

Sebagai catatan, sebuah situs “bux” sangat tinggi kemungkinannya untuk menjadi scam dan hampir 98% dari situs “bux” yang beredar adalah scam atau tidak membayar para anggotanya. Tetapi setelah penjelasan/ review diatas maka kita bisa berharap bahwa openbux merupakan PTC yang legit dan tetap terus membayar anggotanya. Jika anda berkenan untuk bergabung silakan klik banner openbux yang ada dipostingan ini ya, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Auto Backlinks From It4t.Info