Selasa, 11 Oktober 2011

TRIK MENDAPATKAN LEBIH DARI $500 DARI BISNIS ONLINE GRATIS

Saya akan memberitahukan sebuah trik untuk mendapatkan lebih dari $500 secara kontinyu dari bisnis online yang 100% gratis. Rahasia yang sebenarnya sangat gampang untuk siapapun asalkan yang dibutuhkan adalah kesabaran dan ketekunan, itu saja! Bahkan diluaran sana rahasia seperti ini dijual ratusan ribu rupiah dalam bentuk e-book maupun vcd, tetapi disini saya tidak akan meminta bayaran sedikitpun dan saya berikan gratis untuk anda. Berikut langkah-langkah yang bisa diikuti untuk mendapatkan lebih dari $500 secara terus menerus.
TAHAP I
Oke, sebelum melangkah perlu anda membuat acount pembayaran yaitu tempat anda menerima uang di paypal dan alertpay gratis bila belum punya silakan klik disini untuk paypal dan disini untuk alertpay. Selanjutnya bergabung dengan tiga situs gratis yang membayar anda $3 setelah anda bergabung dan $0,5 cent setiap kali link referral anda diklik serta $3 lagi jika ada yang menjadi referral anda.
Klik Situs Pertama
Klik Situs Kedua
Klik Situs Ketiga
TAHAP II
Sekarang anda sudah punya $9 dollar dari bergabung dengan tiga situs diatas, maka perlu untuk dilakukan Cloack link anda, bisa juga anda lakukan short link. Cloack 1 disini atau Cloack 2 disini.
TAHAP III
Anda perlu membuat blog untuk tempat link anda (landing page) yang berupa banner segala ukuran asalkan sesuai untuk ditempatkan di blog anda hasil dari copy paste html link sehingga bila pengunjung blog melihat blog anda dan kemungkinan juga akan mengklik link anda.
TAHAP IV
Langkah selanjutnya adalah mulai mencari uang dengan jalan mendapatkan klik link anda dan mencari referral. Pada tahap inilah pendapatan anda bisa terkumpul karena setiap orang yang mengklik banner anda maka anda akan mendapatkan $0,5 sen dan bila ada referensi yang disetujui maka anda akan mendapatkan $3. Sehingga membutuhkan 6000 kali klik dan bisa juga hanya membutuhkan 100 approved dalam kurun waktu 1 bulan. Kelihatannya sulit ya, tetapi ikuti terus trik saya ini.
TAHAP V
Bergabung dengan trafik exchange gratis tujuannya adalah agar banner link anda terus diklik secara otomatis dan kemungkinan juga akan mendapatkan referral dari sekian banyak anggota traffic exchange tersebut. Daftar/ bergabung dengan traffic exchange dibawah dengan anggota puluhan ribu hingga ratusan ribu orang dari seluruh dunia :
Traffic I
Traffic II
Traffic III
Traffic IV
Traffic V
Traffic VI
Traffic VII
TAHAP VI
Memasang iklan yang murah di situs pay to click terpercaya (bukan scam) untuk memasarkan banner anda. Perhitungannya begini : Bila anda membutuhkan 5000 klik maka biayanya berkisar antara $5 sampai dengan $10 tetapi anda akan mendapatkan uang lebih besar dari itu kan? Dengan perhitungan sebagai berikut : Bila anda membeli paket sebanyak 5000 klik seharga $10, dan ada 2000 orang yang mengklik link anda maka 3000 x 0,05 = $150 dan 1000 orang menjadi referral anda maka akan mendapatkan $3000! Wow sangat luar biasa itu baru satu link saja bagaimana jika 2 atau 3 link yang anda promosikan?. Sekarang anda bergabung dulu dengan pay to click dibawah yang murah dan bukan scam untuk mengumpulkan dollar hingga mencapai $5
Pay To Click I
Pay To Click II
Pay To Click III
Pay To Click IV
Pay To Click V
Selanjutnya selamat berjuang dan semoga bisa mendapatkan hasil yang lebih besar lagi dan bila anda terapkan langkah diatas tidak mustahil lebih dari perhitungan diatas yang akan anda peroleh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Auto Backlinks From It4t.Info