Jumat, 21 Oktober 2011

Bisnis Online Gratis Mendapatkan Dollar Setiap Hari Terus Menerus

Tulisan kali ini adalah versi sederhana dari tulisan sebelumnya yakni trik-mendapatkan-lebih-dari-$500-dari bisnis online gratis- sesederhana untuk memperoleh dollar setiap harinya secara kontinyu dan tentu saja gratis alias tanpa modal sama sekali.
Pertama-tama tentu saja anda harus mempunyai rekening di paypal, alertpay dan di libertyreserve untuk menampung dollar-dollar anda yang nantinya dapat ditransfer ke rekening bank di Indonesia. Mendaftarnya sangat mudah, gratis, dan tentunya aman.
Setelah anda mempunyai rekening maka mendaftar di dua website penghasil dollar termudah sedunia, klik banner dibawah.
Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Selesaikan proses pendaftaran dengan lengkap dan konfirmasikan lewat link di email anda, edit profil dan account untuk penerimaan minimal dollar (minimal cashout) dan tempat menerima rekening anda (paypal, alertpay atau libertyreserve).
Anda akan otomatis menerima $3 sejak approve account, ikuti semua petunjuk atau job yang disediakan dan pelajari luar dalam dari website yang bersangkutan.
Saya anggap anda sudah mepelajari seluruh isi website, kesimpulannya bahwa dollar akan bertambah jika : link/ banner anda diklik oleh orang lain maka akan bertambah $5 cent hingga $7 cent tiap satu klik, bila ada yang bergabung atau menjadi referral anda maka bertambah lagi $3 tiap satu orangnya. Lantas pertanyaannya, dimana bisa mendapatkan klik dan referral? Pemilik website sudah mempermudah pekerjaan kita dengan menyarankan membuat blog untuk menempatkan link atau banner yang sudah disediakan untuk kemudian diklik oleh pengunjung. Tetapi ada cara lain yang lebih bisa memaksimalkan pendapatan dalam waktu singkat yaitu dengan mendaftarkan link kita di traffic exchange yang memiliki member ribuan hingga ratusan ribu. Tetapi hati-hati karena tidak semua traffic exchange mau meng-approve link kita, maka disini sudah saya susun traffic exchange yang bisa meng-approve link kita. Silakan mendaftar traffic exchange dibawah dengan mengklik bannernya:






















Selain traffic exchange diatas masih ada ratusan lagi, tetapi lagi-lagi jarang ada yang bisa meng-approve link kita selain daftar yang diatas, dan ada satu lagi website yang bisa digunakan yakni moneysan.com baca petunjuknya disini.
Oke, bila masih belum jelas tolong beri komentar di bawah dan saya tunggu kesuksesan anda semua, semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Auto Backlinks From It4t.Info