Senin, 10 Oktober 2011

Gomezpeerzone Mendapat Dollar Hanya Dengan Diam Asal Terkonek Internet

Salah satu situs di Internet penghasil dollar yang "lumayan" dan wajib diikuti netter pemburu dollar adalah Gomezpeerzone. Sejak tahun 2007 hingga sekarang masih tetap eksis dan membagi-bagikan dollar dengan gratis hingga $45 dollar setiap bulannya untuk setiap membernya. Bahkan para member dimanja tidak disuruh melakukan apa-apa bahkan nggak usah cari referral hanya dengan diam asalkan komputer anda terkonnek dengan internet, hanya itu saja!.
To the point ajah, langsung anda mendaftar di SINI dan isi semua form yang tersedia dan ketika mendaftar email anda adalah alamat account paypal anda karena pembayaran akan ditransfer secara instan tanpa permintaan payout ke paypal setiap tanggal 15. Setelah beres terisi semua maka tekan panah hijau kecil untuk melanjutkan tahap berikutnya.
Kemudian anda login sesuai dengan username dan password yang anda daftarkan lalu isi chapcha sesuai kata-kata yang tertera pada kotak lalu tekan lagi panah hijau kecil. Lalu langkah yang paling krusial adalah mendownload program peer-nya ke komputer anda, inilah yang merecord waktu online anda yang akan dikonversi menjadi dollar. Yang kita download adalah yang International Peer, lalu install ke komputer.
Setelah install dan Crack Peer-nya akan muncul preference yakni kotak dialog yang akan memunculkan launcher (pembuka). Nama machine terserah mau diberi nama apa, lalu username adalah username yang anda daftarkan untuk login. Country : Indonesia, Network connection : cable modem, performance manager : bila modem anda cepat maka pilihan pada minimal dan bila modem anda lambat maka pilihlah yang maksimal. Jangan lupa kasih tanda Launch Peer Window at startup yang artinya bahwa gomezpeer akan bekerja ketika kita menjalankan komputer, lalu di Save.
Nah, setelah selesai semua restart saja komputer anda untuk mengetahui apakah launcher berfungsi ketika komputer dinyalakan. Bila launcher muncul di pojok kiri komputer anda berarti semua proses berjalan lancar, tapi tunggu dulu...statusnya masih pending dan belum aktif. Asalkan pada form preference anda isi sesuai info diatas maka dalam kurun waktu seminggu account anda telah aktif dan juga minimal komputer dan internet anda hidupkan sekurangnya 8 jam sehari agar status aktif cepat tercapai.
Untuk lebih mempercepat pendapatan dollar, maka install juga program gomez anda ke komputer lain yang ada jaringan internetnya, entah itu di kantor milik rekan kerja, komputer teman, tetangga, laptop pribadi, dan username harus diisi username anda tetapi machine name-nya bebas. Sebagai catatan, sebanyak 10 komputer yang aktif launchernya dengan username anda maka pendapatan sehari adalah $1. Dalam 1 bulan minimal uang yang langsung bisa dikirim adalah $5, bila kurang jumlah tersebut diakumulasikan pada bulan berikutnya hingga tercapai minimal pembayaran. Maksimal pembayaran tiap bulan $45 dan bila lebih maka kelebihan tersebut juiga diakumulasikan untuk bulan berikutnya. Bila anda mempunyai kemampuan untuk mencari referral, maka setiap referral yang anda ajak dan accountnya sudah aktif maka account anda bertambah $1, tetapi tidak mempengaruhi pendapatan anda sehari-hari lewat konnek internet karena gomez akan membayar anda sesuai waktu anda untuk berselancar. Sehingga ada atau tidaknya referral tidak berpengaruh sama sekali kecuali tambahan $1 dollar bila sudah aktif.
Program Peer Zones tidak menyebabkan lelet pada komputer anda dan tidak berpengaruh pada kualitas jaringan internet apapun yang dipakai, sehingga anda tidak perlu khawatir karena biarkan gomez yang bekerja dan anda dibayar hanya untuk diam. Semoga bermanfaat bagi rekan netter semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Auto Backlinks From It4t.Info